Foto ku

Foto ku
Narsis gak?

Jumat, 16 Juli 2010

Arti Kerinduan




Baru kali ini kurasakan rasa ini terlalu hebat berkecamuk dalam relung hati ku, aku tahu bahwa ini adalah perasaan yang setiap orang memilikinya dan aku pun sering mengalaminya namun yang kali ini beda, ini benar - benar luar biasa. Perasaan ini terlalu mencengkeramku hingga ku sedikit merasa sesak....

Inilah kerinduan yang terbesar yang pernah aku rasakan. Kerinduan yang menangkap ku untuk selalu mengingat engkau, ya... Hanya engkau kini yang aku rindukan. Ahhh aku sendiri juga bingung ... Tapi aku harus bagaimana? Membuang rasa rindu ini.. Heemm tak mudah sobat ... ini tak sesimpel yang orang katakan. Ini tak selicin kulit pisang.... sahabat. Ini seperti batu yang bergelayut kokoh pada sebuah tebing dan hanya dihempas oleh angin semilir, sehingga untuk meruntuhkannya membutuhkan waktu yang cukup lama...!!!

Percayalah sahabat aku juga tak ingin membebaninya, namun untuk benar-benar lepaskan dia itu adalah berat.... Seperti halnya aku diminta melepaskan salah satu tangan ku. Walau aku tahu aku harus lanjutkan hidupku, aku harus tetap berdiri namun sahabat..... Biarkan ku simpan kerinduan ini... Biarkan ku redam rasa ingin bertemu ini, biarkan ku nikmati rasa khayalku ini untuk bersamanya... Biarkan aku sendiri mengenangnya dalam balutan kerinduan yang tak pernah berakhir, jangan ganggu aku sahabat... Biarkan aku nikmati keindahan khayal ini untuk diriku sendiri. Sejenak saja sahabat!!! Karena hanya dengan itulah ku mampu usik rasa rindu ku ini padanya.... Harry I Miss U so Much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar