Foto ku

Foto ku
Narsis gak?

Kamis, 01 Juli 2010

Asal Nama

Namaku yang diberikan kepada ku dari orang tua adalah Khusni Nurrokhman heemm bagus kan? Orang tuaku memberi nama itu juga ada artinya, mereka berharap diriku bisa mewakili nama yang mereka selempangkan padaku yaitu agar aku dapat menjadi Cahaya Yang Baik untuk seluruh orang yang ada disekitar ku...!!!

Ayahku sangat berharap agar aku bisa menjadi contoh yang baik untuk kedua adikku, Ayah dan Ibuku juga berharap agar aku dapat membanggakan ku kelak.....!! Besar memang harapan yang mereka inginkan dariku emm namun aku juga gak tau apakah aku sudah pernah membanggakan mereka atau belum? tapi aku berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi di kedepannya nanti...

Hemm Hemm aku juga berharap semoga aku bisa menjadi orang yang pantas diberi nama itu....

Nah sekarang beralih ke nama di blog ini.. Kenapa ya kok namanya Kilau Pesona Rowmant, heemm alasannya sangat simpel biar sama seperti nama di facebook aku..
Alasan yang kedua adalah karena kenarsisan aku.... makanya aku kasih nama Kilau Pesona Rowmant, agar diriku mampu bersilau dan memancarkan pesona hua hua hua narsis banget ya aku... Nah kalau nama Rowmant itu aku ambil dari nama belakang aku... Rokhman jadi Rowmant dah....

Nah itu alasan dan sebab musabab namaku... Kalau nama kalian apa artinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar