Foto ku

Foto ku
Narsis gak?

Jumat, 09 Juli 2010

Senyumku Kan Ku Kembangkan Kembali


Beberapa hari aku telah menyimpan senyumku... Kini kan ku tebarkan kembali senyumku... Walau berat akan ku coba, senyuman ini juga untuknya karena dia telah memberiku banyak kesempatan untuk mengenal arti sahabat yang sejati..........!!!

Kan ku kembangkan kembali senyumku walau masih perih, kan ku mulai hidupku dan ku tata semua seperti yang dulu. Kan ku kembalikan senyum yang sempat meredup karenamu.... kan ku buat orang di sekelilingku tersenyum kembali meski aku sendiri yang menangiss.....

Aku dah mulai ikhlaskan mu... Meski aku ikhlas tapi bayangmu akan selalu ada di hatiku.. selamanya Harry... Selamanya... aku begini karena kau juga Harry... terima kasih sahabatku yang sudah memberikan segala yang terbaik untukku.....

selamanya selamanya selamanya akan ku ingat kau akan ku kenang kau selamanya kau salah satu pengisi hatiku.... selalu dan selalu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar