Foto ku

Foto ku
Narsis gak?

Minggu, 11 Juli 2010

Sahabat itu kekal




Hemm banyak didunia ini yang diawali dengan kata mantan, ada mantan pacarlah mantan isteri lah, mantan guru, bahkan mungkin mantan sahabat......... Tapi aku merasa kalau sahabat kok sampai ada yang namanya mantan itu ya sungguh terlalu......!!!

Jauh bukannya terus bisa dipanggil dengan sebutan mantan kan? Uiihh punya sahabat itu enaaaakk buanget lhooo!!!! Kita bisa sharing that we have a problem and maybe there are can help. Nah itulah kenapa sahabat itu penting banget...!!!

Aku berusaha untuk menjaga persahabatan yang aku bina sama sahabat - sahabat aku tentunya.... Hem ya walaupun ada yang sudah pergi untuk selamanya, tapi aku merasa bahwa dia hanya pergi sebentar kok, di bakalan balik dan bergabung dengan kita. Ya walaupun itu beraaaaat banget tapi kalau kita punya dorongan dan motivasi dari sahabat yang lain pasti kita bisa. Hua aku udah ngerasain sendiri.... Sahabat segalanya buat aku... Mereka yang bisa ngertiin aku, mereka yang bisa mendengarkan keluhan kita, mereka juga sebagai sarana belajar untuk menjaga hubungan..... Pokoknya sahabat aku tuh tok ceerr buanget dah.. yaa Si Harry ini salah satunya.
Pokoknya sahabatku... You are the best of the best!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar