Foto ku

Foto ku
Narsis gak?

Jumat, 02 Juli 2010

Doa Orang Tua itu Segalanya

Orang tua seperti halnya Tuhan bagi kita, setiap perkataan mereka adalah doa, mereka selalu berharap agar kita menjadi yang terbaik dan sukses nantinya, namun mereka tag mengharapkan imbalan dari kita. yang mereka inginkan dari kita adalah selalu mengingat mereka, selalu membuat mereka aman dengan perilaku kita.

Ketika mereka meminta kita untuk melakukan sesuatu hal untuk mereka, selalu saja kita menggerutu bahkan menolak, namun ketika mereka tahu kita mempunyai masalah, entah itu besar maupun kecil, tanpa diminta mereka mengulurkan bantuan bagi kita setelah membantu kita, sering kita lupa akan ucapan terima kasih untuk mereka.

Hemmm memang mereka begitu mulia, bahkan ketika mereka memarahi kita, itupun doa untuk kita. Doa agar kita ingat kesalahan kita, doa agar kita tidak melalaikan tanggung jawab kita. Heeeemmmm meskipun orang tua kita benci kepada kita, namun itu bukanlah kebencian namun rasa sayang yang diwujudkan dalam bentuk yang berbeda. memang orang tua kita itu luaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrr biaasssssssssssssssaaaaaaaaaaaaa...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar