Foto ku

Foto ku
Narsis gak?

Sabtu, 24 Juli 2010

Pemotretan

Pemotretan ... adalah hal yang sangat menarik buatku, karena apa? Karena menurutku dengan pemotretan aku dapat mengekspresikan sesuatu yang ada dalam hati ku dalam suatu yang dapat dilihat.... Hem dalam pemotretan itu tidak hanya pose ataupun kamera karena buanyak banget material yang harus kita persiapkan..!!!

Ya sebagai contoh kecil kita butuh yang namanya baju, baju bagus aja gak cukup, tapi kita berusaha untuk menyesuaikan tampilan kita dengan tema yang ingin kita ambil. Yang kedua adalah pose, pose atau gaya untuk memenuhi kebutuhan kamera ini timbul dari lingkungan, pakaian, hati, pengarah gaya, situasi, kondisi, dan wilayah. Jangan sampai kita sedang berpose di gunung salju ee pose kita kayak orang yang ada di pantai tropiss uiihh jatuh banged kan? heemm makanya itu kita haruss tau wilayah kita....!!!

Kamera juga hal yang sangat penting, rencana mau foto, udah menyiapkan baju yang oke, punya segudang stock pose tapi ealah kameranya gak ada ya sama aja bohong hahahhahahah. Nah untuk kualitas gambar itu yang menang bukan di megapixelnya kamera tuhh, tapi pada lensa yang dimiliki sama kameranya. Lensa yang bagus tuh ada Auleca punyanya Panasonic, ada Snider yang di pakek kodak, pentax juga oke juga, ada lumix ikut dalam kategori bagus juga tuhh, emm carl zeisnya soni juga ikut lho.... Nah trus megapixel itu buat apa tooow? Megapixel itu fungsinya buat print outnya...!! klo dia punya megapixel yang bagus, untuk hasil printnya gak akan mudah pecah... Tapi juga tergantung ma printernya juga ........

ya udah itu aja dulu Khusni mau tidurr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar